Selasa, 15 Desember 2009

Seks Bagi Kesehatan

Awalnya saya binggung untuk menulis judul ini.. apa ya??
saya membaca majalah kesehatan yang judul'a awet muda berkat seks
soalnya di sini mencerita kan bahwa seks berguna sekali untuk kehidupan misalnya seks menurukan resiko penyakit jantung, seks mengurangi resiko terkena kanker prostat, seks meningkatkan kekebalan tubuh, seks meredakan rasa sakit, seks meredakan depresi.

Saya ingin menjelaskan tentang berbagai macam seks


Seks Menurunkan Resiko Penyakit Jantung
Seks di percaya mampu menurunkan resiko penyit jantung sebuah penelitian yang di terbitkan di jurnal of the america college of cardiology, menemukan bahwa pria yang memiliki masalah di fungs seksual, 58 persen lebih mungkin terkena masalah kardio vaskular. dengan kata lain apabila kegiatan seks lancar dengan organ seksual tidak mengalami gangguan, maka resiko terkena penyakit jantung makin berkurang.
Ada satu hal penting lagi yang bisa membuat senyum anda lebih sumringah: sebuah penelitian menunjukan bahwa dua hormon yang berperan besar dalam libido, DHEA (dehydroepiandrosterone) dan testosteron, di anggap dapat mengurangi resiko terkena penyakit kardiosvaskular dan melindungi otot jantung setelah terjadi serangan jantung.

Seks Mengurangi Resiko Terkena Kanker Prostat
Tugas prostat adalah mencipatakan dan menyimpan cairan ejakulasi. tidak heran jika hantu paling menyeramkan bagi kaum pria adalah kanker prostat. Apalagi efek dari salah satu opsi penyembuhannya justru berpotensi basar mengghilangkan kenikmatan seks bagi penderita.
Perlu di ketahui bahwa zat karsinogen senyawa kimia penyebab kanker akan menumpuk dalm prostat bila jarang di kuras lewat proses ejakulasi yang teratur.proses ejakulasi mencegah terjadinya penimbunan zat karsinogen. jadi perbanyaklah hubungan seks anda supaya isi prostat anda tetap bersih dan sehat.

Seks Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Penelitian di Wikes University Pennsylvania, Amerika Serikat, membuktikan bahwa orang yang berhubungan seks dua kali dalam seminggu akan memiliki kadar anti body (immunoglobulin a) yang tinggi.
Inilah anti body yang bisa meninggkatkan kekebalan tubuh. bahkan satu penelitian lain oleh ohio university College of Osteopathic Medicine, menemukan bahwa organisme juga dapat meninggkatkan T3 dan T4 lympocyte cells (sel darah putih yang dapat di produksi anti bodi yang mampu melawan infeksi0, hingga sebesar 20 persen.

Seks Meredakan Rasa Sakit
ini adalah suatu fakta menarik bahwa seks di percaya dapat mengurangi rasa sakit
prosesnya ini : saat berhubungan seks rangsangan seksual dan organisme dapat memproduksi hormon endorfin yang bertugas menciptakan rasa senang dan dapat mengurangi rasa sakit. Namun hormon ini bukan peran utamanya melainkan hormon oxylocin yang selain di anggap bertanggung jawab terhadap munculnya perasaan keterkaitan antara pasangan, pada beberapa penelitian terbukti mampu menurunkan rasa sakit hingga 115 persen.

Seks Meredakan Depresi
Depresi berawal dari stres dan penyebabnya bisa bermacam- macam. nah, karena itu anda perlu lebih relaks dan melepaskan ketegangan yang di rasakan. Pria dan wanita yang berhubungan seks dan mendapatkan orgasme secara rutin dapat mengucapkan selamat tinggal pada depresi begitu hasil penelitian American psylogical society.
organisme biasanya berlangsung beberapa detik saja, yang di tandai dengan kekejangan otot serta ritmik yang menimbulkan sensasi kuat, di ikuti relaksasi yang cepat, '' jelas prof. dr Arjatmo Tjokronegoro, Ph.D., sp.And, ahli andrologi sekaligus penulis buku rahasia di balik keperkasaan pria.
mafaat ini jugadapat di rasakan oleh wanita dengan melakukan seks oral, karena sperma adalah prozac alami. berdasarkan hasil penelitian di State University of New York di Albany: wanita yang terekspos pada sperma terbukti jau depresi kata Gordon Gallup, Ph. D pencetus penelitiaan mood pada sperma yang di serap oleh vagina: beberapa hormon ini terdeteksi ada di dalam darah wanita, beberapa setelah ia melakukan hubungan seks.

sumber: fit ( Desember, 2009) Jakarta.

1 komentar:

  1. nae.. sebenarnya sex bebas itu kan nggak baik yaa untuk kesehatan ataupun mental, karena mengakibatkan penularan penyakit. Tapi ada penelitian yang mengatakan kalau sex bebas itu nggak sepenuhnya mengakibatkan sakit hati. Apakah yang sebenarnya para pelaku sex bebas ketagihan melakukan hal itu, jika dikatakan untuk menyalurkan kepuasan bukankan ada cara lain yang lebih baik dari pada hal tersebut ??

    BalasHapus